Berdasarkan Informasi dari BKD Sleman:
Kepada Honorer K-II Lolos Seleksi dan Sudah Mendapatkan Undangan Penerimaan SK CPNS:
Mengharap kehadirannya pada :
Hari/Tanggal : Selasa, 30 September 2014
Tempat : Pendopo Parasamya Sleman
Waktu : Revisi menjadi pukul 08.00 WIB.
Sebelum pukul 08.00 diharapkan sudah siap menempati kursi sesuai nomor.
Kemudian, setelah menerima SK harap mengisi Formulir Laporan di bawah ini sampai dengan tanggal 3 Oktober 2014, sehingga Data PTK bisa dialihkan menjadi status PNS dengan Nomor Kunci PTK yang sama:
PENGISIAN FORMULIR ONLINE LAPORAN PENERIMAAN SK CPNS
Minggu, 28 September 2014
Jumat, 26 September 2014
INFORMASI TAMBAHAN
Sehubungan dengan adanya rapat koordinasi dengan Direktorat PTK Dikmen pada hari Selasa tanggal 30 September 2014, maka kami sampaikan kepada Guru Bukan PNS semua jenjang yang telah mempunyai SK Inpassing dan telah menyusun Berkas Usul Penyesuaian Angka Kredit Bagi Guru Bukan PNS, untuk mengumpulkan Berkas Usul tersebut pada:
Hari/Tanggal : Senin, 29 September 2014
Waktu : paling lambat pukul 10.00 WIB
Tempat : bidang PPTK
Berkas Usul tersebut akan kami serahkan ke masing-masing Direktorat. Kelengkapan berkas menjadi tanggung jawab masing-masing guru.
Pengumpulan Berkas Hanya Bagi Guru Bukan PNS Yang Sudah Mempunyai SK Inpassing.
Dan sehubungan dengan rapat koordinasi tersebut di atas juga, kami juga sampaikan kepada Guru jenjang SMA-SMK yang namanya tercantum pada daftar Retur Pembayaran Tahun 2013 terlampir untuk mengumpulkan:
Fotokopi Rekening, dituliskan ulang Nama, Unit Kerja, NUPTK, Nama Kecil Ibu Kandung, Nomor Rekening, Nama Kantor Cabang/Unit Bank.
Jadwal pengumpulan: sama dengan atas.
DOWNLOAD DAFTAR RETUR PEMBAYARAN TAHUN 2013 JENJANG SMA-SMK
Hari/Tanggal : Senin, 29 September 2014
Waktu : paling lambat pukul 10.00 WIB
Tempat : bidang PPTK
Berkas Usul tersebut akan kami serahkan ke masing-masing Direktorat. Kelengkapan berkas menjadi tanggung jawab masing-masing guru.
Pengumpulan Berkas Hanya Bagi Guru Bukan PNS Yang Sudah Mempunyai SK Inpassing.
Dan sehubungan dengan rapat koordinasi tersebut di atas juga, kami juga sampaikan kepada Guru jenjang SMA-SMK yang namanya tercantum pada daftar Retur Pembayaran Tahun 2013 terlampir untuk mengumpulkan:
Fotokopi Rekening, dituliskan ulang Nama, Unit Kerja, NUPTK, Nama Kecil Ibu Kandung, Nomor Rekening, Nama Kantor Cabang/Unit Bank.
Jadwal pengumpulan: sama dengan atas.
DOWNLOAD DAFTAR RETUR PEMBAYARAN TAHUN 2013 JENJANG SMA-SMK
Rabu, 24 September 2014
Minggu, 21 September 2014
PENGAJUAN USUL BARU PENERIMA FASILITASI JULI-DESEMBER 2014
Kepada Kepala TK/SD/SMP/SMA/SMK di Kabupaten Sleman,
Sehubungan dengan masih tersedianya kuota penerima fasilitasi GTT/PTT/Pamong PAUD periode Juli - Desember 2014, maka kami sampaikan kepada Kepala Sekolah untuk mengajukan Berkas Usul Baru Penerima Fasilitasi GTT/PTT sesuai ketentuan terlampir.
Berkas dikumpulkan pada:
Hari/Tanggal : Rabu, 24 September 2014
Waktu : Pukul 08.00 s.d. 12.00 WIB
Tempat : R.M. Twins Asri (Depan BPN Sleman)
CATATAN:
Pengajuan Berkas Usul Fasilitasi Penerima Baru ini hanya bagi GTT/PTT yang telah memenuhi syarat TMT s.d Juli 2011 dan tidak termasuk dalam penerima fasilitasi bulan Januari-Juni 2014.
DOWNLOAD SURAT EDARAN DAN KETENTUAN USULBARU PENERIMA FASILITASI
PENGISIAN FORMULIR ONLINE PENGAJUAN USUL BARU FASILITASI
Sehubungan dengan masih tersedianya kuota penerima fasilitasi GTT/PTT/Pamong PAUD periode Juli - Desember 2014, maka kami sampaikan kepada Kepala Sekolah untuk mengajukan Berkas Usul Baru Penerima Fasilitasi GTT/PTT sesuai ketentuan terlampir.
Berkas dikumpulkan pada:
Hari/Tanggal : Rabu, 24 September 2014
Waktu : Pukul 08.00 s.d. 12.00 WIB
Tempat : R.M. Twins Asri (Depan BPN Sleman)
CATATAN:
Pengajuan Berkas Usul Fasilitasi Penerima Baru ini hanya bagi GTT/PTT yang telah memenuhi syarat TMT s.d Juli 2011 dan tidak termasuk dalam penerima fasilitasi bulan Januari-Juni 2014.
DOWNLOAD SURAT EDARAN DAN KETENTUAN USULBARU PENERIMA FASILITASI
PENGISIAN FORMULIR ONLINE PENGAJUAN USUL BARU FASILITASI
USUL KESETARAAN PANGKAT DAN GOLONGAN (INPASSING) BAGI GURU NON PNS
Kepada Guru Non PNS TK/SD/SMP/SMA/SMK di kabupaten Sleman,
Sehubungan dengan telah terbitnya Permendiknas Nomor 4 Tahun 2014 tentang Penyesuaian Penetapan Angka Kredit Guru Pegawai Negeri Sipil Dan Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil dan Nomor 28 Tahun 2014 tentang Pemberian Kesetaraan Jabatan dan Pangkat Bagi Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil Permendiknas, berikut kami sampaikan ketentuan Berkas Usul sebagaimana lampiran di bawah ini:
1. KETENTUAN JENJANG TK
2. KETENTUAN JENJANG SD DAN SMP
3. KETENTUAN JENJANG SMA
4. KETENTUAN JENJANG SMK
PRODUK HUKUM PERMENDIKBUD
Bagi guru yang telah memenuhi syarat sesuai ketentuan di atas, dapat mengajukan usul dan mendaftar terlebih dahulu melalui Formulir Online di bawah ini:
FORMULIR PENDAFTARAN ONLINE
Sehubungan dengan telah terbitnya Permendiknas Nomor 4 Tahun 2014 tentang Penyesuaian Penetapan Angka Kredit Guru Pegawai Negeri Sipil Dan Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil dan Nomor 28 Tahun 2014 tentang Pemberian Kesetaraan Jabatan dan Pangkat Bagi Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil Permendiknas, berikut kami sampaikan ketentuan Berkas Usul sebagaimana lampiran di bawah ini:
1. KETENTUAN JENJANG TK
2. KETENTUAN JENJANG SD DAN SMP
3. KETENTUAN JENJANG SMA
4. KETENTUAN JENJANG SMK
PRODUK HUKUM PERMENDIKBUD
Bagi guru yang telah memenuhi syarat sesuai ketentuan di atas, dapat mengajukan usul dan mendaftar terlebih dahulu melalui Formulir Online di bawah ini:
FORMULIR PENDAFTARAN ONLINE
Sabtu, 20 September 2014
Jumat, 19 September 2014
UNDANGAN KOORDINASI KEPADA KEPALA TK SE-SLEMAN
Yth. Kepala TK se-Kabupaten Sleman,
Sehubungan dengan program kegiatan Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan, mengharap kehariran Bapak/Ibu Kepala Sekolah TK se-Kabupaten Sleman untuk hadir pada:
Hari/Tanggal/ Waktu : sesuai jadwal dan daftar terlampir
Tempat : Eks SKB Sleman
Angkatan 1: Senin, 22 Sept. 2014 pukul 08.00 - 10.00 WIB
Angkatan 2 : Senin, 22 Sept. 2014 pukul 10.00 - 12.00 WIB
Angkatan 3 : Senin, 22 Sept. 2014 pukul 12.45 - 14.45 WIB
Angkatan 4 : Selasa, 23 Sept. 2014 pukul 08.00 - 10.00 WIB
Angkatan 4 : Selasa, 23 Sept. 2014 pukul 10.00 - 12.00 WIB
Bagi TK yang tertera Belum Online Berkas Sekolah silahkan isi di bawah ini:
PENGISIAN FORMULIR ONLINE SUSULAN JENJANG TK
Sehubungan dengan program kegiatan Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan, mengharap kehariran Bapak/Ibu Kepala Sekolah TK se-Kabupaten Sleman untuk hadir pada:
Hari/Tanggal/ Waktu : sesuai jadwal dan daftar terlampir
Tempat : Eks SKB Sleman
Angkatan 1: Senin, 22 Sept. 2014 pukul 08.00 - 10.00 WIB
Angkatan 2 : Senin, 22 Sept. 2014 pukul 10.00 - 12.00 WIB
Angkatan 3 : Senin, 22 Sept. 2014 pukul 12.45 - 14.45 WIB
Angkatan 4 : Selasa, 23 Sept. 2014 pukul 08.00 - 10.00 WIB
Angkatan 4 : Selasa, 23 Sept. 2014 pukul 10.00 - 12.00 WIB
AKT. 1
|
AKT. 2
|
AKT. 3
|
AKT. 4
|
AKT. 4
|
Berbah
|
Tempel
|
Pakem
|
Moyudan
|
Mlati
|
Kalasan
|
Godean
|
Cangkringan
|
Ngaglik
|
Sleman
|
Gamping
|
Minggir
|
Depok
|
Prambanan
|
Ngemplak
|
Seyegan
|
Turi
|
|||
111
|
92
|
100
|
102
|
98
|
Bagi TK yang tertera Belum Online Berkas Sekolah silahkan isi di bawah ini:
PENGISIAN FORMULIR ONLINE SUSULAN JENJANG TK
PENGAMBILAN UNDANGAN WORKSHOP CALON ASESOR PK GURU
Berikut kami sampaikan daftar nama guru yang telah mendaftar melalui online dan mengirimkan formulir pendaftaran workshop calon asesor PK Guru jenjang TK-SD sebanyak 40 orang. Dikarenakan kuota yang terbatas, maka tidak semua pendaftar dapat terakomodir.
Undangan dapat diambil di bidang PPTK pada hari Senin, 22 September 2014.
Pengumuman untuk jenjang SM akan kami sampaikan hari sabtu 20 September 2014.
DOWNLOAD DAFTAR UNDANGAN CALON ASESOR PK GURU JENJANG TK-SD - REVISI
DOWNLOAD DAFTAR UNDANGAN SEMENTARA PESERTA WORKSHOP CALON ASESOR PK GURU JENJANG SM
Bagi guru yang sudah mengumpulkaan formulir pendaftaran akan tetapi belum mengisi formulir online silahkan isi terlebih dahulu untuk kami seleksi kembali.
PENGISIAN FORMULIR PENDAFTARAN ONLINE
Undangan dapat diambil di bidang PPTK pada hari Senin, 22 September 2014.
Pengumuman untuk jenjang SM akan kami sampaikan hari sabtu 20 September 2014.
DOWNLOAD DAFTAR UNDANGAN CALON ASESOR PK GURU JENJANG TK-SD - REVISI
DOWNLOAD DAFTAR UNDANGAN SEMENTARA PESERTA WORKSHOP CALON ASESOR PK GURU JENJANG SM
Bagi guru yang sudah mengumpulkaan formulir pendaftaran akan tetapi belum mengisi formulir online silahkan isi terlebih dahulu untuk kami seleksi kembali.
PENGISIAN FORMULIR PENDAFTARAN ONLINE
Kamis, 18 September 2014
Rabu, 17 September 2014
PENGAMBILAN UNDANGAN WORKSHOP PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN
Kepada Tenaga Pengelola Perpustakan yang namanya tercantum pada lampiran di bawah ini, diharapkan mengambil undangan di bidang PPTK hari:
Kamis, 18 September 2014 s.d. pukul 15.00 WIB (jenjang SD),
dan Jumat,19 September 2014 bagi jenjang SM.
dan Jumat,19 September 2014 bagi jenjang SM.
Dengan membawa: surat tugas, biodata dan foto berwarna 3x4
Terima kasih.
Khusus bagi jenjang SM (SMP,SMA,SMK) pendaftaran masih dibuka sampai dengan hari Kamis, 18 September 2014 atau s.d. terpenuhinya kuota 40 orang dengan mengumpulkan Formulir Pendaftaran dan mengisi formulir online di bawah ini. Diutamakan peserta yang sudah pernah mengikuti pelatihan tingkat dasar.
Sabtu, 13 September 2014
WORKSHOP CALON ASESOR PK GURU
Untuk memenuhi jumlah Asesor PK Guru di kabupaten Sleman, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga kabupaten Sleman akan menyelenggarakan Workshop Calon Asesor PK Guru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan download ketentuan di bawah ini:
Batas waktu pendaftaran online dan pengumpulan formulir pendaftaran sampai dengan tanggal 17 September 2014.
DOWNLOAD KETENTUAN WORKSHOP CALON ASESOR PK GURU
PENDAFTARAN TELAH DITUTUP
DAFTAR PESERTA AKHIR AKAN DIUPLOAD TANGGAL 4 OKTOBER 2014
Batas waktu pendaftaran online dan pengumpulan formulir pendaftaran sampai dengan tanggal 17 September 2014.
DOWNLOAD KETENTUAN WORKSHOP CALON ASESOR PK GURU
PENDAFTARAN TELAH DITUTUP
DAFTAR PESERTA AKHIR AKAN DIUPLOAD TANGGAL 4 OKTOBER 2014
PENGUMPULAN BERKAS USUL TUNJANGAN PROFESI BAGI PENGAWAS SEKOLAH JUL-DES 2014
Yth. Pengawas Sekolah Kabupaten Sleman,
Berikut kami sampaikan informasi terkait ketentuan usul pembayaran tunjangan profesi periode Juli-Desember 2014:
1. Mengisi formulir online di bawah ini s.d tgl 18-Sept-2014.
2. Mengumpulkan berkas usul sesuai ketentuan pada:
Hari/ tanggal : Kamis, 18 September 2014
Waktu : pukul 10.00 WIB
Tempat : Bidang PPTK
DOWNLOAD EDARAN DAN NOMOR BERKAS
PENGISIAN FORMULIR ONLINE BAGI PENGAWAS
Berikut kami sampaikan informasi terkait ketentuan usul pembayaran tunjangan profesi periode Juli-Desember 2014:
1. Mengisi formulir online di bawah ini s.d tgl 18-Sept-2014.
2. Mengumpulkan berkas usul sesuai ketentuan pada:
Hari/ tanggal : Kamis, 18 September 2014
Waktu : pukul 10.00 WIB
Tempat : Bidang PPTK
DOWNLOAD EDARAN DAN NOMOR BERKAS
PENGISIAN FORMULIR ONLINE BAGI PENGAWAS
Rabu, 10 September 2014
PELAKSANAAN PENILAIAN KINERJA GURU FORMATIF TAHUN 2014
Kepada
Yth.
Kepala
TK,SD,SMP,SMA dan SMK
Di
Kabupaten Sleman
Berkait dengan pelaksanaan Penilaian Kinerja Guru (PK
Guru) Formatif tahun ajaran 2014/2015 dengan
ini disampaikan bahwa PK Guru Formatif agar dilaksanakan pada Bulan September –
Oktober 2014. Selanjutnya kami harap
Saudara segera mengkoordinasikan
pelaksanaan PK Guru Formatif di sekolah dengan
memperhatikan beberapa hal sebagai berikut:
1. PK Guru dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan peraturan
yang berlaku.
2. Sasaran PK Guru adalah seluruh Guru PNS dan Guru Tetap
Yayasan yang telah memiliki sertifikat pendidik dibawah Binaan Dinas
Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman.
3. Aspek yang dinilai dalam PK Guru adalah kinerja guru yang
dapat diamati, dipantau dan dilakukan guru dalam melaksanakan kegiatan
pembelajaran, pembimbingan dan/atau tugas tambahan yang relevan dengan fungsi
sekolah.
4. PK Guru dilaksanakan dengan berlandaskan dokumen PK Guru.
5. Bagi sekolah yang belum memiliki assesor PK Guru akan
dilakukan oleh assesor sekolah negeri terdekat dengan dikoordinasikan oleh
kepala sekolah masing-masing beserta pengawas,
sekolah dan Kepala UPT Pelayanan Kecamatan.
6. Laporan PK Guru Formatif rencana dikumpulkan pada awal
Nopember 2014 (jadwal menunggu informasi lebih lanjut)
DOWNLOAD SURAT EDARAN PELAKSANAAN PKG FORMATIF TAHUN 2014/2015
Selasa, 09 September 2014
KEGIATAN ASISTANSI OPERATOR PTK JENJANG SMK
Yth. Kepala Sekolah SMK Negeri dan Swasta
di Kabupaten Sleman
Dengan hormat kami sampaikan bahwa sesuai dengan program kerja tahun 2014 LPMP DIY, akan melaksanakan Kegiatan Asistensi Pengelolaan Informasi PTK jenjang SMK, di Kabupaten Sleman selama 2 (dua) angkatan yaitu:
Angkatan 1
Hari / tanggal : Rabu, 17 September 2014
Waktu : Pukul 8.30 s.d. 11.00 WIB
Tempat : Ruang Pengawas Sekolah ( lantai bawah)
Angkatan 2
Hari / tanggal : Kamis, 18 September 2014
Waktu : Pukul 8.30 s.d. 11.00 WIB
Tempat : Ruang Pengawas Sekolah ( lantai bawah)
Sehubungan dengan hal tersebut kami minta Bp/Ibu menugaskan 1 (satu) orang operator NUPTK sekolah untuk mengikuti kegiatan dimaksud. Adapun undangan dan jadwal bisa diambil di bidang PPTK Dikpora Kab Sleman. Diharapkan membawa Laptop, modem dan Kabel Stop kontak pada saat kegiatan.
Demikian terima kasih
di Kabupaten Sleman
Dengan hormat kami sampaikan bahwa sesuai dengan program kerja tahun 2014 LPMP DIY, akan melaksanakan Kegiatan Asistensi Pengelolaan Informasi PTK jenjang SMK, di Kabupaten Sleman selama 2 (dua) angkatan yaitu:
Angkatan 1
Hari / tanggal : Rabu, 17 September 2014
Waktu : Pukul 8.30 s.d. 11.00 WIB
Tempat : Ruang Pengawas Sekolah ( lantai bawah)
Angkatan 2
Hari / tanggal : Kamis, 18 September 2014
Waktu : Pukul 8.30 s.d. 11.00 WIB
Tempat : Ruang Pengawas Sekolah ( lantai bawah)
Sehubungan dengan hal tersebut kami minta Bp/Ibu menugaskan 1 (satu) orang operator NUPTK sekolah untuk mengikuti kegiatan dimaksud. Adapun undangan dan jadwal bisa diambil di bidang PPTK Dikpora Kab Sleman. Diharapkan membawa Laptop, modem dan Kabel Stop kontak pada saat kegiatan.
Demikian terima kasih
Senin, 08 September 2014
SEGERA: LAPORAN PENERIMA ANEKA TUNJANGAN GURU TK MELALUI VIRTUAL ACCOUNT JANUARI-JUNI 2014
Kepada Guru TK penerima aneka tunjangan:
1. Profesi Non PNS
2. Fungsional Non PNS
3. Bantuan Kualifikasi S1
Sehubungan dengan permintaan laporan penerima virtual account aneka tunjangan bagi guru TK dari Direktorat PPTK PAUDNI, mohon untuk mengisi laproran secara online di bawah ini sampai dengan hari Rabu tanggal 10 September 2014 pukul 08.00 WIB.
Formulir (hardcopy) dikumpulkan melalui pengurus IGTKI kecamatan sampai dengan hari Jumat tanggal 12 September 2014.
Pengurus IGTKI mengumpulkan Formulir ke Bidang PPTK hari Senin tanggal 15 September 2014.
FORMULIR ONLINE LAPORAN PENERIMAAN VIRTUAL ACCOUNT
DOWNLOAD FORMULIR
1. Profesi Non PNS
2. Fungsional Non PNS
3. Bantuan Kualifikasi S1
Sehubungan dengan permintaan laporan penerima virtual account aneka tunjangan bagi guru TK dari Direktorat PPTK PAUDNI, mohon untuk mengisi laproran secara online di bawah ini sampai dengan hari Rabu tanggal 10 September 2014 pukul 08.00 WIB.
Formulir (hardcopy) dikumpulkan melalui pengurus IGTKI kecamatan sampai dengan hari Jumat tanggal 12 September 2014.
Pengurus IGTKI mengumpulkan Formulir ke Bidang PPTK hari Senin tanggal 15 September 2014.
FORMULIR ONLINE LAPORAN PENERIMAAN VIRTUAL ACCOUNT
DOWNLOAD FORMULIR
Rabu, 03 September 2014
PENGUMPULAN FOTOKOPI REKENING BPD BAGI PENERIMA FASILITASI GTT-PTT
Yth. Kepala TK/SD/SMP/SMA/SMK dan Penerima Fasilitasi GTT-PTT Periode Januari-Juni 2014,
Sehubungan dengan adanya verifikasi penerima Fasilitasi GTT-PTT untuk periode Juli-Desember 2014, maka kami sampaikan kepada penerima Fasilitasi GTT-PTT periode Jan-Jun 2014 untuk mengumpulkan FOTOKOPI REKENING BPD disertai surat usulan yang telah ditandatangani Kepala Sekolah.
Ketentuan:
1. Mengumpulkan Fotokopi Rekening BPD, pada pojok kanan atas dituliskan "NOMOR URUT" sesuai daftar terlampir.
2. Fotokopi rekening tersebut dikumpulkan secara kolektif satu sekolah (kecuali TK melalui IGTKI) disertai surat usulan Kepala Sekolah, dijadikan satu tanpa dijilid atau di-staples, dimasukkan dalam satu map dengan warna: Hijau (TK), Merah (SD), Kuning (SMP), Biru (SMA/SMK)
3. Jadwal Pengumpulan:
bersamaan dengan pengumpulan Berkas Usul Profesi
Hari/Tanggal : Jumat, 5 September 2014
Waktu : Pukul 09.00 s.d. 13.30 WIB
Tempat: Jenjang SD di Lobby Depan Dikpora Sleman
Jenjang TK, SMP, SMA, SMK di Bidang PPTK
3. Jadwal Pengumpulan:
bersamaan dengan pengumpulan Berkas Usul Profesi
Hari/Tanggal : Jumat, 5 September 2014
Waktu : Pukul 09.00 s.d. 13.30 WIB
Tempat: Jenjang SD di Lobby Depan Dikpora Sleman
Jenjang TK, SMP, SMA, SMK di Bidang PPTK
Selasa, 02 September 2014
PENGUMPULAN BERKAS USUL PEMBAYARAN TUNJANGAN PROFESI JUL-DES 2014
Yth. Guru dan Kepala TK/SD/SMP/SMA/SMK bersertifikat pendidik
Berikut kami sampaikan ketentuan terkait Usul Pembayaran Tunjangan Profesi periode Juli - Desember 2014 pada link di bawah ini:
Pengumpulan Berkas: Jumat, 5 September 2014 (semua jenjang)
Bagi guru/kepala sekolah yang pindah unit kerja, nomor berkas tetap menggunakan nomor yang tercantum pada sekolah lama, akan tetapi pengusulan berkas sudah melalui sekolah saat ini.
DOWNLOAD SURAT EDARAN RESMI
DOWNLOAD KETENTUAN PEMBERKASAN
DOWNLOAD NOMOR BERKAS
PENGISIAN FORMULIR ONLINE USUL TUNJANGAN PROFESI JUL-DES 2014
(DIBUKA S.D. HARI SABTU, 6 SEPTEMBER 2014)
Berikut kami sampaikan ketentuan terkait Usul Pembayaran Tunjangan Profesi periode Juli - Desember 2014 pada link di bawah ini:
Pengumpulan Berkas: Jumat, 5 September 2014 (semua jenjang)
Bagi guru/kepala sekolah yang pindah unit kerja, nomor berkas tetap menggunakan nomor yang tercantum pada sekolah lama, akan tetapi pengusulan berkas sudah melalui sekolah saat ini.
DOWNLOAD SURAT EDARAN RESMI
DOWNLOAD KETENTUAN PEMBERKASAN
DOWNLOAD NOMOR BERKAS
PENGISIAN FORMULIR ONLINE USUL TUNJANGAN PROFESI JUL-DES 2014
(DIBUKA S.D. HARI SABTU, 6 SEPTEMBER 2014)
Senin, 01 September 2014
INFORMASI BIMTEK DAN WORKSHOP PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN
Sehubungan dengan program peningkatan mutu tenaga kependidikan, berikut kami sampaikan informasi terkait Bimtek dan Workshop Pengelolaan Perpustakaan Sekolah Dasar:
1. Bimtek Pengelolaan Perpustakaan SD.
Penyelenggara: Kantor Perpustakaan Daerah Kab. Sleman
Tanggal pelaksanaan: 10 dan 11 September 2014
Tempat pelaksanaan: Aula Bapeda Kabupaten Sleman
Kuota peserta : 25 orang (guru/pegawai)
2. Workshop Pengelolaan Perpustakaan
Penyelenggara : Dinas Dikpora Kab. Sleman
Tanggal pelaksanaan : 22 s.d. 24 September 2014 (Jenjang SD)
14 s.d. 16 Oktober 2014 (Jenjang SMP, SMA, SMK)
Tempat pelaksanaan : Perpustakaan UIN Suka Yogyakarta
Kuota peserta : 40 orang (pegawai) per angkatan
Pendaftaran:
- Mengisi Formulir Online
- Mengumpulkan Formulir Pendaftaran ke Bidang PPTK sesuai ketentuan.
Jika terjadi kelebihan pendaftar, mana calon peserta akan ditentukan oleh panitia kegiatan berdasarkan kondisi perpustakaan untuk optimalisasi hasil kegiatan.
DOWNLOAD EDARAN DAN FORMULIR PENDAFTARAN
(EDARAN RESMI MENYUSUL)
PENGISIAN FORMULIR PENDAFTARAN ONLINE
1. Bimtek Pengelolaan Perpustakaan SD.
Penyelenggara: Kantor Perpustakaan Daerah Kab. Sleman
Tanggal pelaksanaan: 10 dan 11 September 2014
Tempat pelaksanaan: Aula Bapeda Kabupaten Sleman
Kuota peserta : 25 orang (guru/pegawai)
2. Workshop Pengelolaan Perpustakaan
Penyelenggara : Dinas Dikpora Kab. Sleman
Tanggal pelaksanaan : 22 s.d. 24 September 2014 (Jenjang SD)
14 s.d. 16 Oktober 2014 (Jenjang SMP, SMA, SMK)
Tempat pelaksanaan : Perpustakaan UIN Suka Yogyakarta
Kuota peserta : 40 orang (pegawai) per angkatan
Pendaftaran:
- Mengisi Formulir Online
- Mengumpulkan Formulir Pendaftaran ke Bidang PPTK sesuai ketentuan.
Jika terjadi kelebihan pendaftar, mana calon peserta akan ditentukan oleh panitia kegiatan berdasarkan kondisi perpustakaan untuk optimalisasi hasil kegiatan.
DOWNLOAD EDARAN DAN FORMULIR PENDAFTARAN
(EDARAN RESMI MENYUSUL)
PENGISIAN FORMULIR PENDAFTARAN ONLINE
Langganan:
Postingan (Atom)